Jumat, 31 Mei 2013

my Online Lesson "Codecademy"

        Beberapa bulan lalu.. gue iseng -iseng kursus online gratisan.... tapi kursus gratisan ini ngga bisa dianggap remeh bahkan gue sendiri pun telah menghasilkan prakarya kecil - kecilan dari ilmu yg gue dapet.... 


            Codecademy merupakan sebuah website yang mengajarkan kita pemrograman yang berkaitan dengan website seperti HTML,CSS, PHP, javascript dkk.. gue ngga bermaksud mengiklankan suatu website yaaa karena gue sendiri ga merasa dapet apa apa dari website tersebut kecuali ilmu itu sendiri.... disini maksud dan tujuan gue hanya sekedar sharing tempat belajar... jadi kalo bisa gratis dan mudah kenapa harus kursus dan merogoh kocek kantong .... ya ngga???  Try n prove it!! 



gue sendiri udah lumayan belajar banyak dari  Codecademy.... bisa langsung cek ke websitenya ajaa kok dan coba belajar sendiri yaaa...








Daaaaaaaaaaaaaaaaaaaan hasil gue belajar dari sanaa.....



yaaaap meskipun baru prototipe yaaa... tapi lumayan ngebantu kita yang belajar mandiri....
apalagi ngga tau harus belajar kemana .. silahkan di coba aja kali yaaa.....



Thanks for your Attention.. see yaa....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar