Selasa, 15 November 2011

Mozilla firefox



Mozilla firefox merupakan salah satu Search Engine yang sangat akrab dikalangan para pengguna internet. Karena selain mudah digunakan dan juga  mempunyai design yang lumayan bagus.

Mozilla Firefox (aslinya bernama Phoenix dan kemudian untuk sesaat dikenal sebagai Mozilla Firebird) adalah peramban web antar-platform gratis yang dikembangkan oleh Yayasan Mozilla dan ratusan sukarelawan. Versi 3.0 dirilis pada 17 Juni 2008. Mozilla firefox dibuat dengan tujuan peramban web yang ringan dan simple. Sebelumnya versi rilis 1.0 pada 9 November 2004, , Firefox 1.0 adalah salah satu perangkat lunak gratis,  (open-source) yang paling banyak digunakan di antara pengguna rumahan. Versi 2.0 diluncurkan pada 24 Oktober 2006. Pada versi 2.0 ini, Mozilla mempunyai bug (kelemahan) yaitu akan "crash” jika membuka web page (halaman Web) yang sangat besar dan memiliki JavaScript, namun hal ini telah diperbaiki.

            Hingga kini Mozilla firefox masih banyak digunakan oleh pengguna internet dalam membantu browsing internet. Mozilla Firefox memiliki beberapa kelebihan yaitu dapat membuka beberapa website, Firefox dapat membuka beberapa windows dalam satu frame browser, atau memisahkan dengan beberapa windows Banyak lagi fitur pada program Firefox, seperti penampilan yang dapat dirubah oleh pemakai dengan mendownload skin untuk Firefox.





            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar