Sabtu, 19 November 2011

kejadian di sekitar kita


Kejadian di sekitar kita
       Look behind him….!!



                Foto ini diambil ketika sedang diadakan kegiatan tahunan se – RT yang biasanya kami memutuskan liburan bersama ke daerah puncak dengan menyewa villa. Foto ini diambil belum lama ini sekitar tanggal 13 november ’11.ketika salah satu tetangga saya sedang berfoto dengan anaknya yang umurnya belum genap enam bulan  diruang tamu  Jika dilihat lihat foto ini tampak biasa karena terlihat biasa tampak foto dari anak tetangga saya. Dan jika ditelaah lebih lanjut terdapat gambar seorang perempuan yang sedang makan tepat disebelah kiri foto tersebut, Dia salah satu tetangga saya. Lalu coba kita tlaah lagi foto tersebut. Terdapat gambar seorang perempuan yang lumayan tinggi menghadap kearah berlawanan dengan foto ini.  But who is she???




                Di tengarai ketika diambil foto tersebut… tepatnya sang juru kamea meyatakan tidak ada perempuan yang lewat ketika sedang memfoto anaknya dan ketika di telaah lebih lanjut .. pada waktu itu tak seorang wanitapun yang memeakai baju berwarna putih polos yang lebih menyerupai jubah panjang. Jika dilihat lagi perempuan tersebut memakai baju putih polos panjang sampai bawah.. dan ketika dilihat atau diperbesar tampak baju polos tersebut terlihat transparan atau tak tampak kaki.


                Menurut saya ini merupakan kejadian yang sudah sering  terjadi disekitar kita..yaitu tampaknya wujud astral atau lebih dikenal dengan makhluk halus. Karena pada hakikatnya bukan hanya manusia yang menempati bumi.. banyak hal salah satunya mahkluk astral .Anda yang menetukan anda mau berpendapat ini bohongan atau tidak disini saya memposting dengan tujuan salah satu tugas saya…

                Sekian posting saya maaf jika ada salah kata atau penafsiran karena saya sebagai mahasiswa masih perlu belajar banyak . walaikum salam warohmatullahhiwabarokaaaatu…





Tidak ada komentar:

Posting Komentar